Snow Peach

Senin, 24 November 2014

Masa SD


Aku ingin bercerita tentang masa kecil dulu. Aku sekolah di dua SD, SD Cibono manggarai dan SD Angkasa 9. Aku selama tiga tahun di masing-masing SD. saat SD aku mempunyai sahabat yang baik sekali saking sayangnya dia mencium aku terus aku jadi ga enak. Sahabatku bernama siska wulandari sepertinya. Ada lagi namanya Dian. Entah sekarang dimana temanku semoga kita bisa bertemu. Dan yang terakhir di SD angkasa 9 aku mempunyai 4 orang sahabat yang unyu namanya Gaeby Gabriela Fresha,Risdiani Dwi Anugrah dan Moethia Anggraini. Mereka sekarang berubah menjadi gadis cantik, yang tadinya cupu, bocah yang senang main-main dan bercanda. Tak terasa sudah besar dan dewasa, kami semua telah lulus dari kuliah, aku, risdiani dan gaeby melanjutkan studinya di masing-masing jurusannya. Aku melanjutkan program studi S1 teknik kimia, risdiani melanjutkan program studi S1 kesehatan masyarakat, moethia baru menyelesaikan program S1 keperpustakaan UI dan gaeby sedang melanjutkan program studi S1 di australia. Kemarin tepatnya tanggal 17 september 2014 kami bertemu,namun gaeby tak bisa ikut karena sedang di australia. Kami tertawa canda bernostalgia tentang SD.
          Kami berempat menjadi sahababt ketika itu, sahabat yang sangat dekat. Aku sering bermain dirumah gaeby, dia anak tunggal dari mama dan papanya jadi kalo sepi mungkin dan akhirnya suka mengajak aku main kerumh. Suka noonton tv7 ga waktu dulu?? Aku sama gaeby sering telpon ke stasiun televisi hanya untuk merequest film kartun hahaha lucu banget waktu dulu. Terus aku juga pernah jadi mak comblangnya gaeby dan temn lelakinya, Haduhh lucu banget deh dan akirnya merekapun jadian cinta monyet yeuhh. Lebih banyak aku cerita sama gaeby karena kami 1 kelas selama tiga tahun sedangkan risdiani dan mutia beda kelas. Kami berempat pernah satu kelas saat 3-5 sd namun kelas 6 diacak kelasnya. Aku dan gaeby sekelas.kalo ingat masa saat sd ini lucu banget. Tak terasa sudah lama seklai tidak bertemu.

              Tgl 6 september 2014 10 tahun tidak bertemu,akhirnya bertemu tetapi hanya bertiga kebetulan gaeby lagi di Australia. Lumayan lah dapet link kalo kelar negri main ke temannya gaeby. Aaa mudah-mudahan bisa keluar negeri. Tak sengaja kami menemukan foto berempat yang menjadi moment tak terlupkan waktu dulu. Aaa aku sangat senang sekali, bertemu dengan mama nunu yang masih cantik aja. Aku kangen dengan mereka hasil jepretan kamrin inilah kami saat SD dan sekarang. Sedikit berubah tapi tetap imutt muacchhhhh. Masa- masa paling indah

                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar